Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Muskurane Ki Wajah Lyrics Indonesian Translation

Movie  : City Lights
Cast : Rajkummar Rao & Patralekha 
Singer : Arijit Singh
Lyrics : Rashmi Singh
Music : Jeet Gannguli
Label  : Sony Music
❦ Muskurane Ki Wajah Lyrics ❦ 
Muskurane ki wajah tum ho
Kau adalah alasanku untuk tersenyum

Gungunane ki wajah tum ho
Kau adalah alasanku untuk bersenandung

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Aku tidak bisa hidup jika tanpa dirimu

O re piya re
Kekasihku

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Aku tidak bisa hidup jika tanpa dirimu

O re piya re
Kekasihku

O re lamhe tu kahin mat ja
Oh sang waktu janganlah kau pergi kemanapun

Ho sake to umr bhar tham ja
Bila perlu tinggalah disini untuk selamanya

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Karena aku tidak bisa hidup bila tanpa dirimu

O re piya re
Kekasihku

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Karena aku tidak bisa hidup bila tanpa dirimu

O re piya re piya re
Kekasihku

Dhoop aaye to chhaanv tum laana
Bila datang sinar mentari kau akan mendapatkan tempat yang teduh

Khwaahishon ki barishon mein
Dalam hujan keinginan

Bheeg sang jaana
Kita akan basah bersama

Dhoop aaye to chhaanv tum laana
Bila datang sinar mentari kau akan mendapatkan tempat yang teduh

Khwaahishon ki barishon mein
Dalam hujan keinginan

Bheeg sang jaana
Kita akan basah bersama

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Karena aku tidak bisa hidup bila tanpa dirimu

O re piya re
Kekasihku

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Karena aku tidak bisa hidup bila tanpa dirimu

O re piya re piya re
Kekasihku

Jo mile usmein kaat lenge hum
Rintangan yang datang apapun kita hadapi bersama

Thodi khushiyaan, thode aansoo
Sedikit kebahagian dan sedikit air mata

Baant lenge hum
Kita bagi bersama

Jo mile usmein kaat lenge hum
Rintangan yang datang apapun kita hadapi bersama

Thodi khushiyaan, thode aansoo
Sedikit kebahagian dan sedikit air mata

Baant lenge hum
Kita bagi bersama

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Karena aku tidak bisa hidup bila tanpa dirimu

O re piya re
Kekasihku

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Karena aku tidak bisa hidup bila tanpa dirimu

O re piya re piya re
Kekasihku

Muskurane ki wajah tum ho
Kau adalah alasanku untuk tersenyum

Gungunane ki wajah tum ho
Kau adalah alasanku untuk bersenandung

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Aku tidak bisa hidup jika tanpa dirimu

O re piya re
Kekasihku

Jiya jaaye na jaaye na jaaye na
Aku tidak bisa hidup jika tanpa dirimu

O re piya re piya re
Kekasihku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

16 komentar:

  1. Keren😍😍 suka banget sama srk ya mbk desi, aku juga fans berat srk

    BalasHapus
  2. Terim kasih. . .
    sangat dalam & menyentuh... :')

    BalasHapus
  3. Aacih...pas dengan momennya saat ini
    love u bacay

    BalasHapus
  4. Love you erna eka wulandari ��

    BalasHapus
  5. Thanks mba des ajarin urdu Donk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama tapi maaf aku gak bisa ,bahasa urdu hahah coba klo sering nonton film urdu pasti aku tahu,nanti ya kalo aku nonton lagu hahah dan filmnya ,oh ya lam kenal tanks udah mau mampir

      Hapus
  6. Kena banget sma dirinya ,menyntuh bnget ,thx mba desi ...

    BalasHapus
  7. suka banget mba desi. suka liriknya sama lagunya sama tampilannya juga jadi nggak sulit buat ngebacanya

    BalasHapus
  8. Sukaaaaaa. .. 🎼🎼🎼😍😍😍😍😘

    BalasHapus