Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mutiara Cinta Dalam Bahasa Hindi


Main aapke sath bat karna cahat hu
Aku ingin berbicara padamu

Mujhe asha hai ki tum theek hoga
Aku harap kamu baik- baik saja

Pyar ka matlab sirf pyar ko pana nahi hai 
Cinta itu bukan berarti harus memiliki

Is pyaar karna sapno ki tarah aa kar chale gaye
Cinta itu datang dan pergi seperti mimpi

Tumse milne ke baad maine bhi ek sapna dekha tha
Bahkan aku melihat mimpi setelah bertemu denganmu

Tumhare har sapne ko sach karne ka sapna
Mimpi untuk membuat setiap impianmu menjadi kenyataan

Kisi pyar bahut baar ho jata hai
Seseorang bisa jatuh cinta berulang kali

Lekin mohabbat sirf ek baar hota hai
Tetapi cinta sejati terjadi hanya sekali

Toh kya hua ki agar hum saath nahi ho sake 
Jadi apabila kita tak dapat bersama lagi

Pyar bina saath rahe bhi pyar hi rahega
Bahkan cinta kita tanpa harus bersama ,akan tetap ada cinta

Pehle hasaya phir rula kar chale gaye
Yang berawal dari senyuman kemudian menangis

Tujhe yaad na meri aaye 
Mungkin kamu tidak ingat aku lagi

Dil roya ki aankh bhar aaye
Hati menangis berurai air mata

Kisi se ab kya kehna
Sekarang apa yg akan kukatakan pada seseorang

Tujhe har khushi de di
Kuberi semua kebahagiaanku padamu

Labon ki hansi de di
Kuberikan senyumku padamu

I love you hamesha forever
Aku mencintaimu untuk selamanya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 komentar: